Testimoni Donatur : Bpk. Dan Ibu Barok Pribadi Jazuli

Standar

7 Testimoni DonaturBpk. Dan Ibu Barok Pribadi Jazuli

Jl. Lumumba Dalam I/40 Surabaya

“ Saya donatur di Yayasan Pondok pesantren putrid Darul Falah (cabang PP. Darul Hikmah), sejak sekitar satu setengah tahun lalu. Profesi saya adalah seorang pekerja mandiri di bidang maintenance accessories mobil, motivasi saya ketika menjadi donatur hanya karena ingin berbagi rizki dan untuk “nyelengi sangu” semata karena ingin dekat dan  mendekat pada Allah, meskipun tidak seberapa janji komitmen saya untuk tetap istiqomah inilah yang saya pegang.

Dengan berbagi saya benar-benar merasakan betapa Allah memberikan kemudahan saya dalam memperoleh rezeki yang lebih dan barokah. Saya menjadi donatur di beberapa panti asuhan lain juga, itu saya lakukan karena saya senang melakukannya dan sebagai pengajaran kepada anak saya untuk menyisihkan sebagian uang sakunya untuk sedekah, kesederhanaan dan tidak meremehkan sekecil apapun pemberian. Misalnya kalau ada pengamen atau pengemis saya selalu mengajak anak saya untuk selalu memberi meskipun hanya ratusan rupiah.

Alhamdulillah Si kecilpun kini gemar  menabung, menyisihkan sebagian uang sakunya demi rupiah yang ia niatkan untuk berbagi dengan yang kurang beruntung. Harapan saya, dari sedikit partisipasi ini, semoga yayasan bisa lebih maju dan sukses untuk Visi dan Misinya. Bagi saya pribadi sebagai pembelajaran untuk menjadi insan yang ikhlas, amiiin”. ()

Tinggalkan Balasan

